button

-----Selamat Datang Diblog Saya----Selamat Membaca Dan Memahami Bacaan diBlog Saya----Jangan Lupa Datang Lagi----Di Http://www.Heyriedow.blogspot.com//

My Banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

cara membuat game online

Online game dan permainan masyarakat tumbuh, dan banyak orang yang ingin untuk membuat dan berbagi game yang mereka buat sendiri. Ada dua cara untuk menyelesaikan tugas ini. Melibatkan pertama belajar bahasa komputer atau bahasa dan mengambil kelas atau kelas untuk benar-benar memahami setiap dinamika dan langkah yang masuk ke dalam membuat permainan Anda dapat berbagi secara online. Tapi bagi kebanyakan orang, bahwa membutuhkan banyak waktu dan uang mereka tidak punya. Jadi, di sini adalah cara kedua untuk membuat permainan.


1. Pikirkan tentang apa yang orang-orang yang haus untuk bermain. Luangkan waktu untuk menjelajah melalui beberapa komunitas game online untuk ide-ide sebelum memutuskan permainan untuk membuat.

2. Penelitian, membandingkan dan memilih katalis untuk pembuatan game online melalui internet Ada banyak tutorial gratis dan beberapa teknologi canggih yang tersedia bagi publik untuk men-download untuk sejumlah kecil biaya moderat. Menemukan yang tepat sangat penting bila Anda ingin permainan online Anda mematikan tepat.

3. Menggambar dan menulis apa permainan Anda adalah tentang. Apakah akan ada karakter? Apakah mereka memiliki kekuasaan? Apa Tujuan permainan? Apakah akan ada berbagai tingkat? Ini dan lebih banyak pertanyaan harus dijawab, dipikirkan dan ditulis untuk membuat permainan online Anda lebih mudah untuk membuat.

4. Mengikuti petunjuk melalui katalis Anda telah memilih untuk menggunakan, mulai membuat game online Anda. Langkah pertama dalam aplikasi itu sendiri biasanya latar belakang dan bangunan blok. Langkah-langkah mendapatkan lebih rinci saat Anda pergi.

5. Mainkan permainan sendiri beberapa kali untuk memastikan semuanya berjalan dengan cara yang Anda impikan itu bekerja. Anda tidak ingin mempublikasikan sesuatu online atau coba untuk menjualnya melalui internet hanya untuk mengetahui ada beberapa Kinks yang belum diperbaiki.

6. Cari situs web atau perusahaan di mana Anda merasa permainan anda akan mendapatkan yang paling perhatian. Anda memiliki beberapa pilihan dalam langkah ini. Anda dapat mempublikasikan permainan dan memungkinkan pengguna online untuk bermain secara gratis. Anda dapat mempublikasikan versi mini game online Anda dan menawarkan pengguna untuk membeli atau anda dapat mencoba dan menjual permainan Anda ke sebuah perusahaan dan membiarkan mereka mengurus sisanya.

Petunjuk:

Meskipun Anda mungkin memiliki ide yang sangat baik untuk permainan, lakukan penelitian untuk memastikan hal itu akan berhasil, terutama jika anda berencana untuk membuat uang dari itu.

Jika Anda benar-benar memiliki permainan yang baik yang dapat dipasarkan, Anda tidak perlu membayar uang kepada siapa pun untuk mendapatkannya dipublikasikan secara online. Hati-hati terhadap penipuan.

0 komentar:

Posting Komentar