button

-----Selamat Datang Diblog Saya----Selamat Membaca Dan Memahami Bacaan diBlog Saya----Jangan Lupa Datang Lagi----Di Http://www.Heyriedow.blogspot.com//

My Banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

cara agar blog kita dikunjungi banyak orang

Setiap blogger pasti menginginkan agar blog yang mereka bangun mendapatkan pengunjung yang banyak. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela membayar puluhan bahkan ratusan dollar hanya untuk mendatangkan pengunjung ke blog/situs yang mereka punyai. Sehingga banyak pula bermunculan situs penyedia layanan yang katanya mampu mendatangkan pengunjung tertarget ke blog mereka.
Bagi para blogger matre macam masroy, pengunjung merupakan urat nadi yang paling penting untuk mendapatkan keuntungan. Intinya, pengunjung adalah uang! titik! Semakin banyak pengunjung yang datang berarti semakin besar pula uang yang kita dapat.

Tetapi pada posting kali ini, saya hanya akan membahas teknik untuk mendatangkan ribuan pengunjung ke blog wordpress kita dengan cepat. Ya! Teknik ini sudah saya buktikan sendiri efektivitasnya! hanya dalam tempo hitungan minggu, beberapa blog saya mendapatkan limpahan pengunjung dari mesin pencari google. Hingga belasa ribu visitor/day!
Lihat saja beberapa keuntungan yang bisa saya dapatkan dengan traffic yang melimpah:
  1. Earning dari beberapa PPC yang saya ikuti mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Anda bisa lihat contoh dan buktinya disini.
  2. Mudah sekali untuk berjualan affiliate/reseller. Lihat buktinya juga disini.
  3. Bisa jualan banner yang untungnya juga lumayan, bisa buat beli nasi goreng!
  4. Bagi para pendekar adsense, dollarnya tambah penuh bro!
Untuk melihat apakah blog yang kita kunjungi itu merupakan blog yang ramai pengunjung, kita bisa dengan mudah mengeceknya di alexa.com. Alexa.com menggambarkan jumlah pengunjung yang didapat oleh sebuah blog. Semakin kecil nilai alexa, berarti semakin banyak pengunjung yang mendatangi blog itu. Begitu pula sebaliknya.
Tapi, teknik kali ini hanya berfungsi di blog yang menggunakan wordpress sebagai blog engine-nya. Selain wordpress tidak bisa.
Ini adalah blog yang asal-asalan
statistik blog tanpa optimasi
Dan ini adalah statistik pengunjung blog yang dioptimasi
statistik blog setelah di optimasi
Screenshot pertama adalah statistik kunjungan selama 1 bulan terakhir untuk sebuah blog yang menggunakan plugin-plugin SEO namun tidak dioptimasi pengaturannya (sekedar install). Sedangkan screenshot kedua adalah statistik kunjungan dalam durasi waktu yang sama untuk sebuah blog yang tidak hanya sekedar menggunakan plugin-plugin SEO, namun juga dioptimasi pengaturannya. Bandingkan jumlah pengunjungnya!
Panduan Lengkap SEO WordPress ini akan membantu Anda untuk:
  1. MENYIAPKAN BLOG agar siap untuk bertarung di kancah mesin pencari
  2. MENGOPTIMASI BLOG agar disukai oleh mesin pencari
  3. MENARIK MINAT PENGUNJUNG BLOG agar membantu proses optimasi blog kita tanpa mereka sadari
  4. MENULIS ARTIKEL DI BLOG dengan format yang digemari pengunjung dan juga mesin pencari
Yang lebih menarik lagi adalah… teknik ini bisa berjalan dengan otomatis setelah disetting. Blog anda benar-benar jadi hidup! Berkembang menjadi besar dengan sendirinya! Jadi sangat menghemat waktu, tenaga dan biaya!
Jadi menurut saya, sudah saatnya bagi blogger seperti Anda mendapatkan kedudukan tertinggi di SERP google dan bukan hanya mendatangkan traffic, tapi juga membanjiri rekening Anda dengan dollar dan rupiah dalam hitungan minggu! Saya sudah membuktikannya sendiri! Segera Klik disini untuk mendapatkan teknik dahsyat ini!

0 komentar:

Posting Komentar