button

-----Selamat Datang Diblog Saya----Selamat Membaca Dan Memahami Bacaan diBlog Saya----Jangan Lupa Datang Lagi----Di Http://www.Heyriedow.blogspot.com//

My Banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Cara Menyembunyikan Postingan Baru pada Blog


Mungkin anda beranggapan setiap kita membuat postingan baru setelah dipubish pasti akan muncul di halaman utama (Urutan pertama dari home page). Pada awalnya juga saya bingung atas hal ini karena saya masih pemula atau newbie. Ternyata tidak selalu, kita bisa membuat postingan baru tetapi tidak ditampilkan di halaman utama blog. Dengan teknik ini, kita juga bisa membuat seolah-olah postingan yang baru dipublish telah berumur lama, bahkan bisa lebih tua dari umur blog. Teknik dan tipsnya yang kita gunakan adalah dengan cara mengubah tanggal posting sebelum dipublish/diterbitkan. Untuk lebih jelasnya yuk kita ikuti langkah-langkah berikut ini :


1. Login Blogger.

2. Buat postingan seperti biasa.

3. Lalu klik Post Option/Opsi Entri (Lihat gambar di bawah ini).


Cara agar  Postingan Baru Tidak Muncul Di Halaman Utama

4.Selanjutnya Klik scheduled at dan ganti tanggalnya sesuai keinginan Anda yang penting Anda atur supaya postingan ini tidak muncul pada halaman utama atau home Anda dengan mengatur tanggalnya sebelum postingan yang ada di halaman utama.


Cara agar  Postingan Baru Tidak Muncul Di Halaman Utama

5.Kemudian Klik Publish Post/Terbitkan Entri.

Bila semua langkah sudah dilakukan, kini saatnya anda menikmati postingan baru yang tidak muncul di halaman utama atau pada home Anda karena tanggal pembuatannya sudah diganti.
Ngerti kan jika belum ngerti boleh Anda berkomentar dibawah ini. Terimakasih pada infonetmu dengan artikelnya bisa membantu artikel saya.

1 komentar:

Dat-s mengatakan...

Postingan Yang Sangat Bermanfaat...!!! Thank's Gan Atas Infonya...!!! Berkunjung Ke Blog Saya Juga Ya Gan...!! http://www.ciptablogger.blogspot.com

Posting Komentar