button

-----Selamat Datang Diblog Saya----Selamat Membaca Dan Memahami Bacaan diBlog Saya----Jangan Lupa Datang Lagi----Di Http://www.Heyriedow.blogspot.com//

My Banner

create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

SETTING DOMAIN UBAH SESUAIAN (CUSTOM DOMAIN)


Artikel Ini saya dedikasikan untuk teman2 yang bergabung di subdomain saya. Silahkan Pilih dulu subdomain yang anda mau. xxx.situstkj.com xxx silahkan diganti dengan kata yang anda mau, jumlah karakternya tidak dibatasi dan bebas.  jika sudah silahkan beritahu saya. Saya akan mensetting subdomain anda di domain saya. Kemudian saya akan memberitahu anda jika seting subdomain anda sudah selesai dan siap untuk digunakan. Yang harus anda lakukan adalah Setting Domain Ubah Sesuaian di blogger anda. Caranya gampang kok.
Login ke Blogger dan di menu beranda pilih Pengaturan ,Kemudian pilihPublikasikan maka akan muncul seperti ini:
Klik Domain Ubah Sesuaian

 Klik Beralih Ke Pengaturan Lanjut
 Pada Kolom Domain Anda silahkan isi dengan subdomain anda tadi. misal disiniwisnu.situstkj.com
 Gunakan Hosting yang Hilang Pilih Tidak
 Masukkan verifikasi kata dan Simpan Setelan
 JIka benar akan ada kata Selamat, blog Anda siap!


Trus dibagian checkbox Mengarahkan situstkj.com ke wisnu.situstkj.com JANGAN DICENTANG!! karena nanti akan bertumbrukan dengan blog saya, ndah disini posisi anda sebagai subdomain dan saya sebagai Topdomain, jika bertumbrukan, maka blog anda yang kalah. Jadi Tetap Biarkan Kosong, dan Jangan Dicentang.
Nah, agar blog anda lebih cepat terindeks di google, masukkan kata "situsTKJ" di tag meta anda.
Caranya saat di dasbor, Klik Rancangan -> Edit HTML  -> kemudian masukkan kodetersebut diatas kode </head>

<meta content='situsTKJ [deskripsi tentang blog anda]' name='description'/>

<meta content='situsTKJ [deskripsi tentang blog anda]' name='keywords'/>
 

 [deskripsi tentang blog anda] silahkan diisi tanpa menggunakan tanda kurung siku tersebut.
Nah dengan begitu blog anda akan lebih cepat terindeks di google karena terdeteksi sebagai bagian dari web saya ini. Happy blogging n Thanks for visiting my Blog.

0 komentar:

Posting Komentar